Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T14:25:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman perundagian. maaf kalau salah tapi sepertinya memang ini
Komentar sudah dihapus
saya tadi habis menjawab soal lain jadi telat komen disini -_-
yes thanks for the answer
it's already too late for what he said naufalkholid
iya maaf
2014-06-15T14:26:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman perunggu juga termasuk
. Zaman perunggu Disebut zaman perunggu karena pada zaman ini dihasilkan perlatan kehidupan yang dibuat dari perunggu. Peralatan itudibuat dengan 2 macam teknik
Komentar sudah dihapus