Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T14:23:38+07:00
Contohnya sengketa antara Indonesia dengan timor leste, yaitu Klaim wilayah NKRI oleh rakyat timor leste yaitu diperbatasan kabupaten timur tengah utara (RI) dengan Timor Leste. 

klaim wilayah ini dilakukan oleh warga negara timles karena tidak menyepakati atau tidak mensetujui kespakan antara dua negara tersebut seghingga, seharusnya saat perundingan penentuan batas negara harus dilakukan bukan hanya oleh pemerintah tetapi juga dengan masyarakat.
1 5 1
2014-06-15T15:28:34+07:00
A.Sengketa amerika serikat dengan iran dan irak thun 1987, dikawasan teluk persia sampai terjadi insiden dan kekerasan senjata .
b.Sengketa amerika serikat dengan irak  mengenai kuwait thun 1991 diawali dengan tmbakan meriam irak ke Kuwait City tgl 2 agustus 1990
c.Politik perbedaan warna kulit di Afrika selatan  diawali dri penduduk bngsa  brat yg berkullit putih dikawasan afrika selatan selama 340 thun 
d. berakhirnya Negara federasi Yugoslavia . Dampak keruntuhan Uni Soviet sbg  pngntrol utama  kmunis di eropa timur brdampak pd satelitnya  , salah stunya Yugoslavia