Jawabanmu

2014-06-15T14:00:27+07:00
Pernikahan dan dakwah tanpa paksaan serta mengkombinasikan budaya setempat dengan islam..
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T14:03:02+07:00
Ulama mereka menyebarkan agama islam dengan menggunakan wayang. Dengan hal tersebut banyak warga yang berminat masuk ke agama islam.

Untuk para pedagang dari Arab, Persia membawa agama islam melalui interaksi sosial dalam berdagang. Mereka menyebarkan islam ke negara2 yang mereka lalui.

Dengan hal itu, banyak orang yang tertarik masuk ke Islam dan Islam pun mulai berkembang mulai dari cara menerima warga Indonesia dengan baik maupun timbulnya beberapa kerajaan Islam di Indonesia.
2 3 2