Jawabanmu

2014-06-15T14:16:19+07:00
Tulis saja seperti surat biasa hanya isinya berbeda cotoh surat kepada bos 
"yang terhormat bapak ..... saya meminta maaf atas apa yang saya perbuat selama bekerja yang membuat kerugian pada perusahaan,maka dari itu saya berjanji untuk tidak melakukannya kembali"
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T14:23:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan pengantaraan surat pernyataan ini, saya pribadi menyatakan kesalahan saya. untuk kesempatan yang terakhir kali ini, yang ke-2 kalinya, saya berjanji tidak akan mengulang kembali kesalahan saya apapun itu. saya mohon permintaan maaf & partisipasinya. demikian. terima kasih.
2 5 2