Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T13:35:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prioritaskan pemenuhan kebutuhan dasar dan pengeluaran rutin yang pokok dahulu. Tunda dahulu keinginan yang diluar itu. Kendalikan diri untuk mengontrol keinginan belanja pada diri Anda.

Situasi krisis justru harus menjadi pemicu untuk tetap mengembangkan kemampuan diri dalam melihat dan mencari peluang walau sekecil apapun. Jika berhasil bertahan saat situasi krisis biasanya Anda semakin cerdas dan bijaksana dalam menghargai uang dan aset yang dimiliki.
3 5 3
2014-06-15T13:37:58+07:00
Dengan cara memenuhi kebutuhan pokok atau kebutuhan primer yg sangat kita butuhkan pada saat situasi krisis
dengan cara hemat,prioritaskan kebutuhan dasar,dan menyampingkan hal yang dapat dikesampingkan gunakan uang secara hemat hal yang tak termasuk kebutuhan dasar lebih baik ditahan atau dkesampingkan