Jawabanmu

2014-06-15T13:07:26+07:00
Wortel merupakan salah satu sayuran yang paling populer di dunia. Wortel sering dilibatkan dalam berbagai masakan seperti sup ayam atau salad. Wortel mengandung sekitar 88% air, 7% gula, 1% protein, 1% serat, 1% abu, dan 0,2% lemak. Wortel kaya akan antioksidan, mineral, dan sejumlah nutrisi lainnya yang baik bagi kesehatan tubuh.Sayuran wortel ini ternyata juga sangat nikmat jika dibuat jus. Manfaat jus wortel bagi kesehatan tubuh antara lain menjaga kesehatan mata, mencegah rabun senja, mencegah penyakit kanker, dan menghilangkan racun dalam tubuh. Selain dibuat jus, wortel juga berguna untuk obat tradisional, adapun manfaatnya yaitu mengobati demam pada anak, menghilangkan nyeri haid, dan menyembuhkan luka bakar.Manfaat jus wortel yang paling utama adalah memberikan asupan vitamin A untuk tubuh sehingga kesehatan mata dapat terjaga. Selain itu manfaat wortel juga bisa digunakan sebagai obat tradisional.

maaf jika slah nnti

dari bku aqw.. yang sdah diajarin guruku
smuanya teks eksposisi
maksudku yg argumentasi yg mna,yg tesis mna,yg pwnegasan mna,
yang argumen tasi itu dibagian " Wortel merupakan salah satu sayuran yang paling populer di dunia. Wortel sering dilibatkan dalam berbagai masakan seperti sup ayam atau salad. Wortel mengandung sekitar 88% air, 7% gula, 1% protein, 1% serat, 1% abu, dan 0,2% lemak. Wortel kaya akan antioksidan, mineral, dan sejumlah nutrisi lainnya yang baik bagi kesehatan tubuh.Sayuran wortel ini ternyata juga sangat nikmat jika dibuat jus
judulnya apa??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T13:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                       Prestasi Remaja Indonesia
     Remaja adalah waktu yang tepat bagi siswa untuk mengukir prestasi. Tidak hanya prestasi bidang akademik, prestasi non akademik pun juga harus dikembangkan. Menurut beberapa orang, prestasi yang diperlukan Indonesia tidak hanya terbatas pada pengetahuan, namun kreatifitas juga diperlukan.
     Hal ini terbukti dengan adanya siswa SMK Sukamaju yang berhasil mendapat juara 1 dalam lomba karya ilmiah. Lomba ini tidak hanya sebatas memerlukan pengetahuan yang luar biasa namun juga kreatifitas yang tinggi agar karya yang dihasilkan dapat memikat juri. Pada ajang tersebut, siswa kelas 11 ini berhasil memikat juri dengan karyanya berupa kamus bahasa terkini.
     Dengan demikian hal tersebut dapat memacu semangat belajar para remaja Indonesia baik bidang akademik dan non akademik. Selain itu kreatifitas juga diperlukan dalam segala hal baik pendidikan dan kehidupan sehari-hari.

paragraf 1 = tesis ( pernyataan pendapat )
paragraf 2= argumentasi ( hal2 yang mendukung tesis )
paragraf 3 = penegasan ulang ( menegaskan tesis kembali )
maaf klo salah
Komentar sudah dihapus
sampek skrng ak blm kepikiran apa apa nih..
haloo
iya2... sorry q baru on...
q kirim teks nya kemana nih jadinya....