Jawabanmu

2014-06-15T12:30:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T12:34:03+07:00
C. lensa mata
karena
Lensa mata menerima cahaya dari pupil dan meneruskannya pada retina. Fungsi lensa mata adalah mengatur fokus cahaya, sehingga cahaya jatuh tepat pada bintik kuning retina. Untuk melihat objek yang jauh (cahaya datang dari jauh), lensa mata akan menipis. Sedangkan untuk melihat objek yang dekat (cahaya datang dari dekat), lensa mata akan menebal.
3 4 3