Jawabanmu

2014-06-15T11:50:24+07:00
Peta adalah gambaran konvensional muka bumi atau benda angkasa yang meliputi perwujudan, letak maupun data yang berkaitan, seperti tampaknya apabila dilihat dari atas.

Pengertian AtlasAtlas adalah sekumpulan peta yang dijilid menjadi satu dalam bentuk buku dengan bahasa, simbol, dan proyeksi yang umumnya seragam.

Globe adalah model tiruan bola bumi yang memberikan gambaran tentang bentuk muka bumi, sehingga mendekati bentuk yang sebenarnya, dimana dilengkapi dengan garis lintang dan garis bujur yang dapat digunakan untuk berbagai macam peragaan atau media pendidikan.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T11:54:15+07:00
Peta:
memiliki  skala
berunsur gambar
berguna untuk menunjukan lokasi suatu tempat dan yang berhubungan dengan tempat

atlas:
berbentuk buku dalam menunjukan lokasi suatu tempat
terdapat unsur gambar juga berupa simbol seperti yg terdapat dalam peta
memuat informasi mengenai suatu tempat: seperti penghasil tambang

globe:
bola dunia, maksudnya untuk menunjukan bentuk bumi
lintang dan bujur nya jelas saat mencari suatu lokasi
berguna untuk menunjukan lokasi suatu tempat dan yang berhubungan dengan tempat




3 4 3