Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:20:15+07:00
Mad Thabi’i  , Ikhfa’, Mad Lazim Musaqal Kilmi , Mad Lin, Ikhfa’, Idghom Bighunnah , Idzhar Halqi, Mad Wajib Muttashil, Idzhar Safawi, Mad Aridh Lissukun  ... ini adalah hasil pekerjaan saya di sekolah
 



9 4 9
ini bukan??
bisa ditunjukan tempat.nya kk??
وَمَا
لِيَنْفِرُواْ
كَآفَّةً
فَلَوْلاَ نَفَرَ
مِنْ كُلِّ
فِرْقَةٍ مِّنْهُمْ
مِّنْهُمْ
طَآئِفَةٌ
قَوْمَهُمْ إِذَا
يَحْذَرُوْنَ
urutkan saja dari yang pertama
trimakasih kk
2014-02-02T20:20:49+07:00
Tajwidnya bukan???
hukum tajwidnya kan??????????????