Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T08:57:39+07:00
1/2(x) + 1/2(7) = 1/3(5x) + 1/3(-6)
x/2 + 7/2 = 5x/3 -2
x/2 -5x/3 = -2 - 7/2
disamain penyebutnya
 \frac{3x - 10x}{6} = \frac{-4 - 7}{2}
- \frac{7x}{6} = - \frac{11}{2}
dikali silang
-7x(2) = 6(-11)
-14x = -66
x = 4, 71
1 5 1
2014-06-15T09:00:05+07:00
1/2 (x+2) = 1/3 (5x+6)
x/2 + 3,5 = 5/3 x - 2
x/2 - 5/3 x = -2+3,5
6x+10x / 6 = 1,5
2,7 x = 1,5
x = 1,5 - 2,7
   =  - 1,2
di teliti lg ya