Jawabanmu

2014-06-15T08:19:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut ABC = 180 A+B+C = 180 (4x+10)+(5x-30)+(6x-40)=180 15x=240 x =16 sisi terpanjang = sudut terbesar sudut terbesar adalah A =74 kalo pake persamaan sinus sin A/BC=sin B/AC=sinC/AB jadi sisi terpanjang adalah BC
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T08:24:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudut A    + sudut B  + sudut C   = 180
  (4x+10)  + (5x - 30)  + (6x-40)    = 180
       15x + 10 - 30 - 40                = 180
                 15 x      - 60              = 180
                                   15 x       = 180 + 60
                                   15 x       = 240
                                        x       = 16 derajat
sudut A = 4x + 10 = 4(16) + 10 = 74 derajat
sudut B = 5x - 30  = 5(16) - 30 =  50 derajat
sudut C = 6x - 40  = 6(16) - 40 =  56 deraat
insyaallah sisi yg paling panjang adalah sisi BC. (C)

3 3 3