Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T07:42:05+07:00
Ganjil: 1, 3, 5

Maka peluang jika dilempar 1x
P=3/6
jika dilempar 2x
P=3/6x3/6=(3/6)^2
jika dilempar 50x
P=(3/6)^50
1 5 1
2014-06-15T08:26:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
N(S) = 6
n(A) = {1,3,5} = 3

P = n(A)/n(S)
= 3/6
= 1/2