Jawabanmu

2014-06-15T07:23:04+07:00
Karena pengaruh gaya gravitasi dan suhu angkasa sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pembicaraan, sebagai penggantinya harus mengerti bahasa tubuh.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T10:46:38+07:00
Sebenarnya di luar angkasa manusia dapat berbicara tetapi tempatnya yang hampa udara sehinggah gelombang bunyi tidak dapat di pantulkan dan manusia tidak bisa mendengarnya, jadi kalau bicara akan sama saja, jadi mereka memilih untuk tidak bicara
1 5 1