Jawabanmu

2014-06-14T21:54:43+07:00
Harga celana =
20 - 100/100 x 160.000
80/100 x 160.000
128.000

harga kaos
80/100 x 60.000
48.000

yng hrua di byar
128.000 + 48.000
176.000

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T21:57:44+07:00
Harga setelah didiskon
celana= 20/100 x 160.000= 32000
harga yg dibayar 160.000-32000= 128000
kaos = 60000 x 20/100= 15000
harga yg dibayar 60000-15000=45000

jadi totalnya =173000
*maaf kl ada yg salah
*maaf ya yg benar jawabannya 176000. iya sama sama