Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T20:07:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Grup nasyid adalah grup yang di bentuk dalam seni suara yang biasanya lirik yang dilantunkan oleh grup nasyid berupa syair-syair, nasihat islami, kisah para nabi, pujian pada Allah, biasanya nasyid dilantunkan denga acapella dengan hanya diiringi gendang atau perkusi
grup nasyid grup musik yang lagu-lagu nya berfungsi mengagungkan nabi muhammad
2014-06-14T20:09:27+07:00
Grup nasyid merupakan salah satu grup seni islam di bidang seni suara yang menyenandungkan syair-syair keagamaan. 
1 4 1