Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T20:12:02+07:00
Negoisasi dapat diartikan sebagai suatu bentuk pertemuan bisnis antara dua pihak atau lebih untuk mencapai suatu kesepakatan bisnis. Negosiasi merupakan perundingan antara dua pihak dimana didalamnya terdapat proses memberi, menerima, dan tawar menawar. Selain itu negosiasi juga merupakan ijab kabul dari sebuah proses interaksi yang dilakukan oleh kedua belah pihak untuk saling memberi dan menerima atas sesuatu yang ditentukan dengan kesepakatan bersama.
tujuannya untuk mendapatkan atau mencapai kondisi penyelesaian atau jalan keluar dari masalah yang dihadapi bersama, untuk mendapatkan atau mencapai kondisi saling menguntungkan
manfaatnya untuk mendapatkan atau menciptakan jalinan kerja sama antar badan usaha atau institusi ataupun perorangan untuk melakukan suatu kegiatan atau usaha bersama atas dasar saling pengertian.

apa maksudnya seperti itu ?

2014-06-14T20:14:17+07:00
MATERI
~ Negosiasi dan Lobbying dalam Bisnis dan Aktifitas Perusahaan
~Lobbying dan Negosiasi
~Unsur-unsur Pokok dalam Sukses Negosiasi
~Komunikasi Persuasif dalam Negosiasi & Lobbying
~Prinsip dan Teknik Negosiasi
~Prinsip-prinsip Lobbying
~Praktek & Implementasi Negosiasi dan Lobby