Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T19:50:45+07:00
Polar adalah senyawa yang terbentuk akibat adanya suatu ikatan antar elektron pada unsur unsurnya. Hal ini terjadi karena unsur yang berkaitan tersebut mempunyai nilai keelektronegatifitas yang berbeda.
non polar adalah senyawa yang terbentuk akibat adanya suatu ikatan antar elektron pada unsur-unsur yan membentuknya. Hal ini terjadi karena unsur yang berkaitan mempunyai nilai elektronegatifitas yang sama/hampir sama.
maaf kalo salah :)
1 5 1
2014-06-14T19:52:32+07:00
Polar dapat larut dalam air dan pelarut lainnya nonpolar tidak
polar terdapat kutub + dan kutub - nonpolar tidak

contoh polar= alkohol HCl dan H2O
non polar = N2 H2 dan Cl2