Ada yg bisa buatkan aku laporan perjalanan/petualangan dengan mengendarai motor ?

2
Pagi hari itu udara sejuk. Bersahabat dan waktu yang tepat untuk pergi bersama kawan-kawan ke daerah pegunungan. Hari itu adalah Minggu. Pada rencana awal kami ingin melaksanan mengaji bersama di rumah ketua kelas. Setelahnya baru akan melanjutkan perjalanan sedikit naik dari lokasi rumah ketua kelas kami. Perjalanan hari itu menempuh jarak yang jauh dari rumah kai kebanyakan tinggal. Memakan waktu sekitar 45 menit dengan jarak lebih kurang 20 Km. Ada suatu hal yang membuat perjalanan pagi itu
terakhir selasa ,, tp segera itu lbih baik .
[email protected] kasih
[email protected] jawab di pertanyaan aj,jgn di komentar , ntar gak dpet poin
(y)

Jawabanmu

2014-06-14T20:07:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Waktu: Sabtu,14 Juni 2014
Pengamat:Ayumorganoey
Tempat:Lapangan Garuda
Tujuan:Mengetahui pengalaman mengendarai sepeda motor
Hasil Pengamatan:
     Awalnya saya takut untuk mencoba mengendarai sepeda motor tapi karena pakdhe saya menuntut saya agar bisa naik sepeda motor rasa takut saya mulai hilang.Awalnya saya gerogi namun lama kelamaan saya sudah terbiasa menaiki sepeda motor bahkan ke masjid pun saya menaiki sepeda motor ini ada beberapa cara untuk mengendarai sepeda motor:
1.Buka penutup lubang kunci (jika ada).2.Tancapkan kunci dan putar ke posisi netral.3.Pastikan standart samping (jagrang) sudah dinaikkan.4.Tarik tuas rem.5.Starter atau nyalakan mesin (bisa menggunakan double starter atau kick starter)6.Biarkan mesin menyala sampai 1 menit agar mesin panas.7.Jalankan motor dengan memutar handle gas pelan-pelan sembari melepas tuas rem pelan-pelan.8.Selama berkendara tetaplah pada jalur dan kecepatan yang aman.9.Saat akan berhenti kurangi putaran handle gas secara perlahan dan tarik tuas rem pelan-pelan.10.Putar kunci ke posisi OFF atau LOCK. (lebih bagus dengan membiasakan kunci pada posisi LOCK).11.Sebelum meninggalkan motor matic cabut kunci dan turunkan standart samping atau standart tengah.     Lontar Putri yang berumur 13 tahun itu dan sekarang menduduki kelas 1 SMP.



Suatu hari, saat liburan datang. aku bersama ayah pergi ke suatu tempat untuk menikmati Liburan ini. tapi liburan kali ini terasa berbeda. karena ayahku ingin mengajak aku untuk pergi ke sebuah desa yang dimana udara di sana sejuk sekali.
terima kasih semua
(lanjutan) akan tetapi menuju desa tersebut ayahku mengajakku untuk menaiki motor. karena perjalanan untuk mencapai desa tsb. sangat sulit. sebenarnya aku takut untuk menaikinya. akan tetapi hal itu terhapus seketika ketika ayah ku menunjukkan betapa indahnya alam ini. aku merasa senang karena liburan hari ini adalah liburan berharga yang pernah aku dapatkan bersama ayahku.
[email protected] kirim ke jwbn aj biar dpet poin :-)
2014-06-14T22:42:11+07:00
Pertama kamu harus belajar terlebih dahulu di tempat yang aman sehabis itu kamu berkeliling lah ditempat yg aman jika sudah bisa kamu bisa belajar di tempat yang sempit atau "gang" sehabis di gang kamu bisa belajar di tempat jalan raya