Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T19:28:22+07:00
7 ^ 4 = 2401 = 2400 + 1
sehingga
7 ^ 64 = 7 ^ (4 * 16)
=(7 ^ 4) ^ 16
= (2400 + 1) ^ 16
= 2400 * (suatu bilangan) + 1
Kesimpulannya, 7 ^ 64  adalah suatu bilangan kelipatan 2400 (kelipatan 100 tentunya) ditambah 1
makasih buat caranya tapi disoal yang ditanyakan hasilnya
ya sama2 mungkin hasilnya 36
2014-06-14T19:39:52+07:00
7^4 = 2401
7^8 = 2401²
= 2400² + 1 + 2.2400
=2400² + 4800 + 1
7^64 = (7^8) ^ 8
sehingga kita tau bahwa 7^64 adalah bilangan dengan banyak angka 0 ada 14 + 1