UNSUR-UNSURMUSIK YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEMBUAT SEBUAH ARANSEMEN LAGU
1.Bunyi 13.Akor
2.Dinamik 14.Tonalitas
3.Timbre 13.Tekstur
4.Media 14.Gaya musik
5.Ritme
6.Beat
7.Birama
8.Tempo
9.Notasi
10.Melodi
11..Harmoni
I2. Interval

Jawabanmu

2014-06-14T18:17:40+07:00
1.Tema lagu
2.Perlu membuat kerangka lagu
3.Gunakan lirik lagu yg dekat dengan pengarang
4.Harmoni syair dan musik

Semoga membantu :)
6 4 6
UNSUR-UNSURMUSIK YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MEMBUAT SEBUAH ARANSEMEN LAGU
1.Bunyi 13.Akor
2.Dinamik 14.Tonalitas
3.Timbre 13.Tekstur
4.Media 14.Gaya musik
5.Ritme
6.Beat
7.Birama
8.Tempo
9.Notasi
10.Melodi
11..Harmoni
I2. Interval
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T18:35:28+07:00
-menentukan jenis lagu yang akan dibuat,
-menentukan alat dan bahan yang dibutuhkan.
2 4 2