Jawabanmu

2014-06-14T17:49:47+07:00
Kan  gambarnya jam sama batu
jawabannya JAMBU BATU
Oh, ya udah.
jawabannya: jambu batu
iya trnyata jwbn x jambu batu,trims yaa
jambu batu
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T18:21:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu game tau kayaknya jawabannya jambu batu yaa
1 5 1