Jawabanmu

2014-06-14T17:02:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CO2 + H2O + cahaya matahari + unsur hara = C6H12O6 + O2
tolong jadikan jawaban terbaik dong
thanks ya
Air + Karbondioksida dibantu oleh cahaya matahari dan klorofil menghasilkan oksigen dan karbohidrat... :)
rumus adalaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh:
CO2 + H2O + cahaya matahari + unsur hara = C6H12O6 + O2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T17:02:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
CO2+H2O+zat hara+cahaya=C6H12O6+6O2




semoga membantu