pake peditox aja , itu ampuh kok , atau sisir serit
Makasih.
yang lebih baik dn lebih sht itu pkai bwng merah aja.caranya haluskan bwng merah nya trus usapkan kerambut secara merata, tunggu lama dulu. baru dibilas pakai air dan shmpo.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T16:54:50+07:00
Nama produknya "tumbonan"
mau jawab gak bisa =="........yaudah komen aja kutu rambutkan? pake yang alami aja. contoh : bawang merah, minyak kelapa, cuka putih, sisir kutu rambut atau memangkas rambut hingga botak....
Makasih
2014-06-14T16:56:46+07:00
Bisa dengan cara membeli kapur ajaib, yang ada gambarnya dapat mengusir kutu, atau serangga lainnya.