Jawabanmu

2014-06-14T16:39:57+07:00
V kubus=x³
v prisma= x².x
           =x³
vkubus :v prisma
 x        :   x
Terima kasih atas bantuannya :)
itu bukannya yg ditanyain V.limas ya?
yg di tanyain itu v.kubus : v.limas..tapi ngak knpa" yg penting tadi kk/abg udh jwb
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T16:41:41+07:00
Misal x = 3
Vkubus = x³ = 3³ = 27 cm^3
V.limas = 1/3 x La x t = 1/3 x (3x3) x 3 = 9 cm^3
perbandingan Vkubus dan Vlimas = 27 : 9 = 3 : 1