Jawabanmu

2014-06-14T15:49:58+07:00
Kalimat lengkap=terdiri dari gabungan minimal satu buah subyek dan satu buah predikat
kalimat tdk lengkap= kalimat yang tidak sempurna karena hanya memiliki subyek saja, predikat saja, objek saja atau keterangan saja
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T15:55:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat lengkap adalah kalimat yang setidak tidaknya memiliki satu subjek dan satu predikat
Kalimat tidak lengkap adalah kalimat yang tidak sempurna karena hanya memiliki subjek atau, predikat saja atau, objek saja atau keterangan saja

jadikan yang terbaik ya

2 5 2