Jawabanmu

2014-06-14T14:02:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keliling segitiga = jumlah semua sisi
karena sama maka
51/jumlah sisi
= 51cm/3
= 17cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T14:04:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keliling = sisi + sisi + sisi
 K        = 3 x sisi
 51       = 3 x sisi
Sisi      = 51 ÷ 3
            = 17 cm

Panjang setiap sisinya adalah 17 cm


mkasih ya
Iya sama-sama, makasiih juga udah dijadikan sebagai jawaban tebaik :D