Jawabanmu

2014-06-14T14:00:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saat dipanaskan zat cairnya memuai maka akan menunjukan angka sesuai suhunya.
a. ketika dipanaskan volume zat cair dalam tabung memuai jauh lebih besar daripada muai volume tabung kaca
ya
Oke terima kasih
sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T14:04:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
prinsip kerja dari thermometer yg make zat cair tu bgini: 
suhu di sekitar zat cair itu mempengaruhi volumenya (memuai). 
nah pemuaiannya itu dikasih tanda berupa skala angka. jd kbaca deh suhunya skian drajat. ya ga? 
moga bs mmbntu