Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T13:54:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PGSD² = P² - (R + r)²
P² = PGSD² + (R + r)²
P² = 24² + (5 + 2)²
P² = 576 + 49
P² = 625
P = 25 cm

PGSD = Panjang garis singgung persekutuan dalam
P = jarak kedua titik pusat
R = jari2 besar
r = jari2 kecil
2 5 2
2014-06-14T14:00:28+07:00
D kuadrat = p kuadrat - (R+r) kuadrat 24 kuadrat = x kuadrat - (5+2) kuadrat 576 = x kuadrat - (7)kuadrat 576 = x kuadrat- 49 576+49 = x kuadrat 625= x kuadrat Akar 625= x X = 25 D itu garis persekutuan dalam P itu jarak antara dua lingkaran R itu jari-jarinya r juga jari-jari
2 3 2