Umur rata-rata pegawai kantor imigrasi yang terdiri dari pegawai senior dan junior adalah 42 tahun. jika umur rata-rata pegawai junior 39 tahun dan umur rata-rata pegawai senior 47 tahun, maka perbandingan banyaknya pegawai junior dan banyaknya pegawai senior adalah...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T13:23:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Junior = 42-39 = 3
senior = 47-42 = 5
junior:senior = 5:3
alasan = selalu dibalik perbandingannya
2 3 2
2014-06-14T13:48:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaba nya :
* 42 - 39 = 6
* 42 - 47 = -5
perbandingannya jadi => 6 & -5 gitu....
:)
jangan marah oke ;)
saya tak marah
hy... salam kenal ya, saya baru gabung di aplikasi ini... jadi maafkan saya misalnya salah :)
gak apa-apa klo salah