Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T13:13:40+07:00
Menyelesaikannya dengan cara baik-baik, tidak emosi dan slalu menjaga moral dan kesopanan. 
mkasihh
ka mkasud soal nya itu upaya yg dilakukan utk mengatasi masalah yg dihadapi dua negara disebut ap
itu namanya Sengketa internasional
upaya nya
a.Melalui organisasi internasional
b.melalui metode diplomatikdan legal
c.melalui damai dan kekerasan
d.malalui mhkamah internasional
2014-06-14T13:15:00+07:00
Dilakukan pertemuan antar kepala negara yang bermasalah untuk membicarakan masalah dan mencari jalan keluar
jika masih belum bisa dibutuhkan penengah sebuah badan internasional seperti PBB jika kedua negara adalah anggota PBB.
jika tidak negara yang memiliki tentara atau maritim yang kuat dapat juga bisa menjadi penengah.
maaf ya kalo salah