Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T12:24:39+07:00
Dalam alqur'an surat al-qadr  adalah surat yang ke - 97
surah ke 97 terdiri dari 5 ayat
betul banget makasih udah dijawab
2014-06-14T12:26:29+07:00
Al Qadr adalah Surat ke 97 dalam Al-Qur'an, Al Qadr termasuk golongan surat Makkiyah. Surat Al  Qadr diturunkan setelah surat Abasa

Semoga Membantu..
Al Qadr adalah Surat ke 97 dalam Al-Qur'an
surah yg ke 97