Jawabanmu

2014-06-14T12:02:45+07:00
1.09959528
klw gk salah
caranya kakak
ini dirasionalkan dulu
akar 3 - akar 2 per akar 5 dikali akar 5 per akar 5 = akar 15 - akar 10 per 5
itu udah hasilnya kk ??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T13:07:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 \frac{ \sqrt{3} - \sqrt{2} }{5} =  \frac{ \sqrt{3} - \sqrt{2} }{5}× \frac{ \sqrt{3} + \sqrt{2} }{ \sqrt{3} + \sqrt{2} }
=  \frac{ \sqrt{9} + \sqrt{6} - \sqrt{6} - \sqrt{4} }{5( \sqrt{3} + \sqrt{2}) } = \frac{3-2}{5( \sqrt{3} + \sqrt{2} )} = \frac{1}{5( \sqrt{3} + \sqrt{2} )}

smoga jawabannya benar
1. faktorkan x² - 25 adalah...

2. Faktorkan 4x² - 100 adalah...

3. Faktorkan 36a²b² - 49c²d² adalah...