1. Kalor jenis suatu benda ..
a. bergantung dari jumlah kalor yang diserap
b. bergantung dari jenis benda
c. sebanding dengan perubahan suhu
d. sebanding dengan massa benda
e. a, b, c, d salah

2. Dalam sistem SI satuan kalor adalah ..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T12:00:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Jawabannya B

pembahasan :
Kalor jenis suatu benda tidak tergantung dari massa benda, tetapi tergantung pada sifat dan jenis benda tersebut. Jika kalor jenis suatu benda adalah kecil maka kenaikan suhu benda tersebut akan cepat bila dipanaskan.

2.Jawabannya Joule

pembahasan :
Satuan kalor dalam sistem Internasional (SI) dinyatakan dalam Joule (J)
5 4 5
2014-06-14T12:07:11+07:00
1. bergantung dari jenis benda (b)
2. Joule
1 5 1