Berikut merupakan masalah yang timbul akibat adanya keragaman budaya, kecuali...
a. dapat membahayakan keutuhan NKRI
b. terjadi konflik antar suku
c. terjadinya konflik antar agama
d. pembangunan lebih mudah dilaksanakan
e. adanya persaingan antar suku

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T11:18:50+07:00
D. pembangunan lebih mudah dilaksanakan
kasih poin yah.. 
2014-06-14T11:22:10+07:00
Masalah yang timbul akibat adanya keragaman budaya kecuali yang D
2 4 2