Jawabanmu

2014-02-02T20:07:55+07:00
 Guruku

guruku...
karenamu aku bisa membaca dan menulis
karenamu aku bisa menjadi pandai

kau bagaikan pelita dalam kegelapan
juga sebagai jendela ilmu
mengajariku tanpa lelah
sampai aku bisa seperti ini

guruku...
engkau adalah pahlawan tanpa tanda jasa
jasamu yang terpuji itu
tak akan pernah kulupakan
akan selalu kuingat
sampai akhir hayatku.


maaf ya jelek buatan sendiri soalnya ^_^
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T20:11:55+07:00
 " TERIMAH KASIH GURU '
guru kau adalah orang tua keduaku
kau adalah inovasiku
kau adalah pedomanku
       setiap hari kau beri aku ilmu yang bermanfaat
       setiap hari kau mengabdi pada kami
       pengabdianmu tak lekang oleh panas tak lapuk oleh hujan
maafkan aku jika aku nakal,dan tidak mau mendengarkan nasehatku
walau aku seperti itu
namun sesungguhnya aku sangat sayang padamu
       terima kasih guruku
       terima kasih......
semoga membantu ya :)