Jawabanmu

2014-06-14T10:01:52+07:00
Jawabannya adalah politik diskonto , politik pasar terbuka , politik persediaan kas

jadikan jawaban terbaik yah !!!
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T10:03:33+07:00
Politik diskonto = menaikan suku bunga agar masyarakat tertarik untuk menabung agar uang yang beredar dimasyarakat tidak terlalu banyak
politik pasar terbuka = menjual SBI ke pasar modal, agar dapat menyerap uang yang ada dimasyarakat
cash ratio = cadangan yg diwajibkan bank sentral kepada bank-bank umum