Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T09:27:12+07:00
1. India : Yatra, Ramlila, Kathkali.
2. Jepang : Kabuki.
3. Cina : Opera Peking / paking, yanggae
ubrug

lenong
drama gong
mamanda
maaf kalau ada yang salah

1. India : Yatra, Ramlila, Kathkali.
2. Jepang : Kabuki.
3. Cina : Opera Peking / paking, yanggae
4.ubrug
5.lenong
6.drama gong
7.mamanda 8.makyong 9.randai 10.longser
maaf kalau ada yang salah
2014-06-14T11:00:58+07:00