Jawabanmu

2014-06-14T08:13:46+07:00
Membuang sampah pada tempatnya, menaggulangi pencemaran udara dg reboisasi, penghijauan di kota besar, pengurangan CFC
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T08:19:23+07:00
Mulai meng-kampanye-kan gerakan cinta lingkungan, memulai pola hidup baru yang ramah lingkungan, mengajak orang-orang di sekitar lingkungan tempat tinggal kita untuk bersama sama memperindah lingkungan dengan menanam pohon.
kan beda dari org lain toh...
1 5 1