Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T08:10:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 \frac{1}{2}-2 \frac{1}{3}=3 \frac{1}{6}
Komentar sudah dihapus
Silahkan posting pertanyaan lagi.
Jangan lupa Tandai Sebagai Yang Terbaik !!
2014-06-14T08:13:21+07:00

5 1/2 = 11/2 dan 2 1/3 = 7/3, apabila disamakan penyebutnya menjadi 33/6 dan 14/6,

kalo rumusnya dikurangi maka hasilnya menjadi 19/6 = 3 1/6