Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T06:55:11+07:00
Seharusnya harga sembako tidak naik, apabla harga naik bagi orang yg kurang mampu akan merasa terbebani.padahal mereka membutuhkan makanan tiap hari

2 4 2
2014-06-14T06:59:06+07:00
Harusnya gak naik harga sembako ,kasihan sama orang yang tidak mampu,
HMM law mnurut akuh itu udah hal biasa dari tahun ke tahun,mungkin pemerintah kita nggak peduli dengan apa yang kita rasakan akibat kenaikan sembako ini.padahal semua hasil panen juga pada murah,,,,stress lah