Jawabanmu

2014-06-14T05:29:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sprtinya bisa deh, krn imigran gelap  mau dibayar murah dan mau bekerja kasar. oleh krn itu mereka banyak dicari. 

sprtinya :)
trus kalau imigran gelapnya mau pindah warga negara menjadi indonesia..bisa ngga??
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T05:48:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Merela bisa dapat pekerjaan, kalau alasannya aku kurang tau, tp yg jelas mereka bisa dapat pekerjaan.

Di Indonesia sendiri, imigran gelap yg tertangkap belum tentu akan di deportasi, karna dengan bantuan diplomasi mereka tinggal di 'kampung' yang katanya khusus untuk imigran gelap dan 'kampung' itu ada di Bogor Jawa Barat.

semoga membantu, maaf ya kalau salah
1 5 1