Jawabanmu

2014-06-14T04:42:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tergantung negaranya bro,
Persyaratannya juga berbeda, untuk visa bekerja kita harus mendapatkan surat rekomendasi dari perusahaan pemberi kerja, kemudian nilai penghasilan juga harus mencukupi kehidupan di luar negeri, termasuk sudah dicover belum asuransinya.
Sedangkan visa untuk belajar, kita harus mendapatkan acceptance letter dari universitas yang bersangkutan, di beberapa kasus kita harus menyertakan bukti pembayaran sekolah atau lembaga sponsor, dan juga jumlah dana di rekening terkadang harus ditunjukkan bahwa kita bisa survive di negara tersebut.

Ambil contoh di amerika untuk study kita harus mengambil visa pelajar (F1 & M1) dan juga menyertakan nomor LEVY / nomor student dari universitas asal nya .