Jawabanmu

2014-06-13T23:48:28+07:00
1 + 3/4 + 2/3 + 5/8 = 24/24 + 18/24 + 16/24 + 15/24
                            =  73/24 = 3 1/24
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-14T00:40:18+07:00


1 + 3/4 + 2/3 + 5/8 =

1 = 24/24, karena FPB dari 4,3 dan 8 adalah 24,
24/24 + 18/24 + 16/24 + 15/24 = 73/24, disederhanakan jadi 3 1/24,

3/4, 2/3, 5/8 jadi 24 karna penyebutnya disamakan nilainya, dan penyebut itu dibagikan dengan 24, hasilnya dikalikan dengan pembilangnya,

2 5 2