Jawabanmu

2014-06-13T23:16:41+07:00
Pendapat nih yaa.. pemberitahuan kepada seluruh rakyat tentang kemerdekaan 

maklum ya kalo salahh
itukan pendapat....:D..... main lah brain nya.....:D #sombongbingit....
matama kakak....:D
iyalah iyaa.
nurul, jawabla prtanyaanku yg no 2 itu
kupikirkan dulu ya kak....:D
iya. cepat cepat. durasii :D
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T23:35:56+07:00
Arti proklamasi secara apa? kalau secara bahasa artinya pengumuman atau pemberitahuan ke publik, diambil dari kata proclamare(bhs latin), kalo menurut pendapat pribadi artinya pemberitahuan secara universal dengan tegas.
2 5 2