Jawabanmu

2014-06-13T22:38:36+07:00
Karena unsur2 sosial budaya indonesia yang beragam dan bhenika tunggal ika yang menjadi patokan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T22:48:23+07:00
Karena jika suatu negara tidak menjaga kesatuan dan persatuannya negara itu sendiri yang akn hancur , maka dari itu menjaga kesatuan dan persatuan itu sangat penting agar negara ttp aman tentram sejahtera , ,, , coba bayangkan jika suatu negara tidak menjaga unsur tersebut pasti akan selalu mengalami pertikaian antar warga, tawuran dsb . . .