Tolong bantuannyaaaa pliiss :'(
jika suatu baskom berisi air dipanaskan,lalu dimasukkan sebuah sendok tembaga,sendok tsb akan panas karena mengalami perpindahan kalor. perpindahan kalor apa yg dialami sendok?
terimakasiihhhhh sebelumnya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T22:24:41+07:00
Perpindahan konduksi
itu tetap konduksi?
saya juga berpikiran seperti itu, terimakasih :)
2014-06-14T01:14:30+07:00

perpindahan kalor secara konduksi, :)