Jawabanmu

2014-06-13T21:59:21+07:00
Pukul 04.40 bukan ...
minta nya gini a. 7
A. 7 B. 9 C. 14 D. 19 E.28
mungkin..
4 jam 12 menit=252 menit
252 menit dibagi 35= 7 sisa 7
kan bunyi setiap 35 menit lah sisanya 7 maka bkal bunyi lagi=35-7=28
terimakasih semuanya .. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T22:04:36+07:00
Jadi kalau 4.12 itu = 252 menit
252 itu dibagi 35 = 7,2 ( 7 kali loceng berbunyi )
lah kan ada sisanya 0,2

pada saat itu 7.35 = 245
252 - 245 = 7 menit

jadi 35 -7 = 28 menit lagi
2 3 2