Petugas rumah sakit harus mengenakan sepatu konduktor listrik khusus saat bekerja di sekitae gas oksigen dalam sebuah ruang operasi. mengapa? bandingkan apa yang akan terjadi jika orang-orang menggunakan sepatu dengan sol karet.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T21:49:30+07:00
Jika menggunakan sepatu sol karet maka karet tersebut akan menciptakan suatu reaksi kimiia antara karet dengan Oksigen, oleh karena itu jika memakai sepatu solkaret maka pasien dalam ruang operasi akan keracunan, sepatu sol karet juga dapat mambawa karbondioksida dengan aik, saat itu saya pernah mencoba percobaan dan hasilnya benar, sepatu dimasukan ke tong asap , maka sepatu itu berbau asap selama lebih dari 3 hari, kecuali jika dibersihkan
iya terima kasih :)
nggak, ditombolnya maksudnya
maksudnya. maaf saya ngak ngerti. baru hari ini pakai ini
nggak, ditombolnya maksudnya
contohnya
2014-06-13T22:20:58+07:00
Terjadi reaksi kimia yang berupa bau yang menyengat disertai gejala keracunan apabila terlalu lama menghirup udara itu