Jawabanmu

2014-06-13T21:27:57+07:00
Arti kata sombong adalah membandingkan satu sama lain. Atau merasa lebih tinggi dan lebih baik. Sementara percaya diri lebih ke merasa sama dengn orng lain. 
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-13T21:28:11+07:00
Kalau percaya diri adalah sebuah rasa kepercayaan terhadap diri sendiri yaitu percaya bahwa aku bisa.
Sedangkan sombong adalah sebuah rasa kebanggaan yang berlebihan kepada orang lain.