kalau massa bukan cm, tapi kg atau gram
aku juga bingung ini ???
kok saya dilaporkan
salah penyebutan satuan, di edit aja alias diganti, masa g/kg ?
maksudnyaa itu atau

Jawabanmu

2014-06-15T07:18:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kan 13,6 gram per cm3, klo 100 jadi dikali 100
= 13,6x100 = 1,36kg atau 1.360g
12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-06-15T14:22:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iketahui masa jenis rasa = 13, g/cm3
masa = masa jnis X volume
mas = 13,6 x 100
masa = 1360 gram = 1,36 kg
26 4 26